Advertise Here
Jual Obat Cytotec Asli Pfizer

Jual Obat Cytotec Asli Pfizer

PINJAMAN UANG CEPAT BUNGA RENDAH
Pinjaman Uang Tunai Jaminan BPKB Mobil
Pinjaman Dana Tunai.info

Obat Cytotec Misoprostol Itu Apa?
Kebanyakan wanita masih belum paham betul tentang fungsi obat cytotec, pada dasarnya Cytotec Asli Pfizer diciptakan bukan untuk obat aborsi melainkan untuk mengobati tukak lambung atau luka pada lamung akibat obat AIN. Selain itu Obat Cytotec juga dapat digunakan untuk mencegah tukak pada usu halus. Dengan Obat Cytotec Misoprostol, kadar asam pada lambung akan turun sekaligus meningkatkan jumlah lendir dan bikarbonat dalam lambung, jadi usus dan lambung terlindungi dari asam.

Darimana Asal Obat Cytotec Misoprostol?
Obat Cytotec merupakan obat yang mengandung misoprostol 200mcg yang cukup terkenal di Amerika Serikat, produksi obat cytotec misoprostol dilakukan oleh Pfizer Amerika Serikat dengan uji klinis oleh FDA (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION), dengan penggunaan sesuai resep dokter.

Sementara  beredarnya Obat Cytotec di Indonesia tidaklah diproduksi oleh farmasi lokal, dulunya Cytotec Misoprostol yang beredar di Indonesia merupakan produksi Pfizer Australia yang sekarang sudah diakui sisi oleh Pfizer Amerika Serikat sejak tahun 2003 sampai sekarang. Dulunya di Indonesia obat cytotec misoprostol dimanfaatkan untuk mengobati gangguan pada lambung atau usus halus. Karena obat cytotec asli pfizer ini memiliki efek samping yang mampu menggugurkan kandungan, belakangan ini obat cytotec asli pfizer dimanfaat oleh para ibu hamil yang belum siap untuk menggugurkan kandungannya. Sejak itu obat cytotec asli pfizer dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai Obat Aborsi.

Pesan obat cytotec hubungi
Wa : 087833804119
Wa : 08157790086

Detail produk klik link dibawah ini

http://shtme.co/jk5C4

 

source Jual Obat Cytotec Asli Pfizer

Author : Obat Aborsi